Rabu, 09 Juli 2014

APLIKASI GRATIS INTERNET

Ok gan pada posting sebelumnya ane membahas tentang Internet gratis, nah untuk kali ini ane bagikan untuk agan-agan yang mungkin belum tau tentang gratis internet atau lebih dikenal dengan istilah Gretongan.... :D

yang namanya gratisan seperti dibahas pada posting ane sebelumnya tentu saja tidak terlepas dari beberapa aplikasi yang harus digunakan baik itu di instal ataupun Portable dan aplikasi tersebut diantaranya :

  1. Bitvise Client
  2. Proxifier
  3. Inject
  4. Akun SSH baik itu Premium (berbayar) atau yang Free (Gratisssssss)

    dan berikut penampakan dari aplikasi-aplikasi tersebut.

1. Bitvise SSH Client

2. Proxifier




 3. Inject (dengan beragam versi dari masing-masing pembuat)






4. Akun SSH
Akun SSH dimasukan pada Bitvise SSH Client, mulai dari Host-Username-Password dan Port yang digunakan tergantung dari kebutuhan.

dibawah ini ane kasih link untuk tiap-tiap aplikasi diatas...

1. Bitvise SSH Client - klik disini


2. Proxifier - klik disini


3. Inject Indosat - klik disini 

4. SSH Update tgl. 09 Juli 2014 berlaku 3 hari kedepan mulai posting ini... - klik disini

Nah itu gan beberapa aplikasi yang digunakan untuk Gratisan yang saat ini sedang marak-maraknya di dunia maya... :D

Ok untuk lebih jelasnya ane tunggu agan/sist untuk bergabung di Grup Facebook, mudah-mudahan ane bisa bantu agan/sist di grup... join ya ...  Ikut









0 comments:

Posting Komentar


 
;