Selasa, 20 September 2011

Cara menggunakan handphone dengan baterai low bat

Apakah pernah anda dalam kondisi penting tetapi hanphohe anda malah kondisi baterainya sekarat alias low bat. Ya kalo pas pada saat itu anda berada dekat sumber listrik, Jika tidak apa yang akan anda lakukan ? Wah gak tau ya ? Nah jika suatu saat nanti anda menemui kondisi seperti itu lagi, dimana anda ingin menggunakan handphone anda tetapi baterai sudah sangat minim (low bat) atau bahkan sudah mati, maka mungkin dengan membaca artikel ini permasalah anda akan sedikit terbantu, walaupun tidak jaminan.
Pada prinsipnya bila baterai berada di tempat dingin maka kapasitas baterai akan cepat berkurang dan bila dilakukan hal ini dalam kondisi yang dingin, maka waktu pakai baterai setelah digosokkan akan lebih lama biasanya.
Caranya, keluarkan baterai ponsel dari tempatnya, lalu gosok-gosokkan baterai dengan tangan atau ke baju atau celana selama beberapa menit, bisa 3-5 menit. Setelah sedikit terasa panas, langsung masukkan baterai ke dalam ponsel dan lakukan panggilan telpon penting tersebut segera dan setidaknya atau biasanya anda bisa melakukan panggilan telpon selama 2 menit.
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga  bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

0 comments:

Posting Komentar


 
;